Polresta-BNN Kabupaten Sidoarjo Perangi Narkoba Lebih Dini Melalui Lomba Dai Cilik

Waka Polresta, Kepala BNN dan para dai cilik selfie bersama sebelum lomba dimulai. as

Sidoarjo Pos-Dalam rangka untuk memberikan pengetahuan lebih dini terhadap bahaya narkoba. Polresta Sidoarjo berkerjasama dengan BNN Kabupaten Sidoarjo mengadakan lomba da’i cilik yang diikuti oleh seluruh perwakilan Polsek Polsek se Sidoarjo.

            Lomba yang bertemakan ‘Perang Melawan Narkoba’ tersebut, dibuka langsung oleh Waka Polresta Sidoarjo AKBP Indra Mardiana dan Kepala BNN Kabupaten Sidoarjo AKBP Supriyanto, dan diikuti oleh sekitar 36 anak-anak tingkat Taman Kanak-kanak maupun tingkat sekolah dasar, dan telah diselenggarakan mulai Jum’at (17/3/2017) di Ruang Pertemuan ‘Baradaksa’ Polresta Sidoarjo.

            Humas Polresta Sidoarjo AKP Syamsul Hadi menjelaskan kalau kegiatan memberikan pengetahuan lebih dini kepada masyarakat, tentang bahaya narkoba yang merusak kesehatan para generasi muda. “Disamping itu narkoba juga bisa menyebabkan kematian yang sia-sia, ” tegas Syamsul Hadi.

            Sementara itu, Kepala BNN Kabupaten Sidoarjo AKBP Supriyanto, S.H juga menjelaskan kalau pihaknya juga sangat mendukung pelaksanaan kegiatan lomba dai cilik seperti ini.  Karena ini merupakan salah satu bentuk pencegahan terhadap bahaya narkoba sejak dini. “Selain itu, melalui pendekatan keagamaan ini diharapkan akan memotivasi generasi muda untuk senantiasa berprestasi,” jelas Supriyanto. as

Komentar