Polresta Sidoarjo Sosialisasikan Maklumat Kapolri Pada Pilkada 2020

Petugas sedang menempelkan Maklumat Kapolri di beberapa kantor. usi

Sidoarjopos-Setelah diterbitkannya Maklumat Kapolri, Jenderal Polisi Idham Azis, yang berisi kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pemilihan kepala daerah tahun 2020, di Kabupaten Sidoarjo, Polresta Sidoarjo bergerak cepat mensosialisasikan serta menyebarluaskan banner maklumat tersebut di sejumlah titik, Jumat (25/9).

Seperti, di kantor KPU, Bawaslu, kantor polisi, kantor kecamatan, balai desa, posko paslon cabup -vcawabup, tempat – tempat umum, fasilitas publik, dan masih banyak lainnya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji mengatakan disebarkannya maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020, tak lain agar dapat dipahami betul oleh masyarakat, khususnya para Paslon Cabup – Cawabup dan timses supaya mematuhi protokol kesehatan baik dalam tahap kampanye hingga berakhirnya Pilkada.

“Situasi kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo yang kondusif, serta perkembangan Covid-19 di wilayahnya yang sudah terkendali jangan sampai tidak dijaga dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Kami berharap pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sidoarjo 2020 jangan sampai menjadi kluster baru penyebaran Covid-19. Hanya karena tidak mentaati peraturan protokol kesehatan,” imbuhnya. usi

Komentar