Polsek Krian Gencar Adakan Operasi Masker ke Warkop-warkop

Petugas Polsek Krian sedang mengedukasi warga yang terjaring tidak memakai masker. usi

Sidoarjopos-Polsek Krian bersama Koramil 0816/09, Satpol PP dan relawan melaksanakan operasi Yustisi protokol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo, Rabu (23/9/20) malam.

Sasarannya adalah warga yang melintasi di depan Polsek Krian dan warkop-warkop sekitar yang ramai pengunjungnya guna memberikan edukasi mengenai bahayanya Covid-19 serta menerapkan disiplin protokol kesehatan bagi warga yang melaksanakan aktivitas di malam hari. “Sedangkan warga yang tidak menggunakan masker akan mendapatkan teguran berupa sangsi administrasi,” terang Ipda Indra selaku Padal Polsek Krian.

Dia menegaskan kegiatan operasi Yustisi ini tidak lain agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, dan kegiatan ini akan terus diadakan untuk mengedukasi secara terus menerus kepada warga mengenai bahaya penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Krian. “Termasuk di warkop-warkop yang masih buka pada malam hari wajib mematuhi protokol kesehatan,” tegasnya. usi

Komentar