Presiden RI Beri Penghargaan Kepada Empat Anggota Polres Sidoarjo

Kapolres saat menyematkan tanda penghargaan. as

Sidoarjo, Karena dedikasinya dalam bertugas telah dilakukan dengan baik, empat anggota Polisi Resort (Polres) Sidoarjo mendapat penghargaan ‘Bintang Bhayangkara Nararya’ dan ‘Satyalancana Pengabdian’ masa kerja 16 Tahun, 24 Tahun dan 32 Tahun dari Presiden Republik Indonesia.

            Keempat angota Polisi tersebut adalah AIPTU. M. Sadiyanto masa kerja 32 tahun, AIPTU Wasito Edi, SH masa kerja 24 tahun dan Mukhamad Sudaryanto SH dengan masa kerja selama 16 tahun. Sedangkan untuk penghargaan ‘Bintang Bhayangkara Nararya’ diberikan kepada AIPDA Saripi.

            Proses penyerahaanya diberikan langsung oleh Kapolres Sidoarjo AKBP Moch. Anwar Nasir bertepatan dengan Upacara Hari Bhayangkara ke 70, pada (01/07/2016) di Halaman Mapolres Sidoarjo.

            Usai upacara, Kapolres Sidoarjo Anwar Nasir berharap kepada jajarannya agar lebih meningkatkan lagi kinerjanya. Kemitraan Polri dengan masyarakat agar terus ditingkatkan, karena melihat pertimbangan Kamtibmas sekarang sangat diperlukan partisipasi masyarakat, dan pihak Polri Sidoarjo juga bekerja lebih baik lagi. “Harap memperbaikan kinerjanya, termasuk masalah pelayanan-pelayanan yang ada. Kalau partisipasi masyarakat meningkat, maka Sidoarjo juga akan lebih aman dan kondusif,” harap Kapolres. as

Komentar