Prodi Manajemen Umsida Study ke Sosro

Sidoarjo Pos-Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah mengadakan audiensi dengan SOSRO di Kantor PT.Sinar Sosro (SS) yang berlokasi di Graha Sosro Jl Sultan Agung Km28 Bekasi.

Audiensi tersebut diadakan dalam rangka tukar pendapat dalam merancang kerja sama antara Program Studi Manajemen UMSIDA dengan PT. SS yang dibuka dengan pemaparan yang disampaikan oleh Dr. Slamet Harjatno SE,MM selaku Ketua Tim Pengembangan Kerjasama Fakultas Ekonomi Bisnis Umsida, yakni mengenai profil Program Studi Manajemen UMSIDA diantaranya adalah kurikulum yang diterapkan, riset yang dilakukan oleh para dosen, serta kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa Manajemen UMSIDA.

Dijelaskan pula mengenai potensi kerja sama antara Program Studi Manajemen UMSIDA dengan PT. SS dalam ruang lingkup dosen menyasar di bidang penelitian, faculty visit program, dan diskusi/workshop/seminar.
“Kami ingin dosen dan mahasiswa belajar dan meneliti hal-hal yang uptodate, dan hasilnya bisa langsung bermanfaat untuk masyarakat.” kata Slamet.

“Sedangkan, untuk ruang lingkup mahasiswa dapat bekerja sama dalam bidang skripsi, field visit program, magang kerja, ataupun dalam program kerja Himpunan Mahasiswa Manajemen UMSIDA, misalnya dengan mengadakan kompetisi ide bisnis serta penyelenggaraan event kreatif lainnya.” jelas Humas Umsida Hasan Ubaidillah tadi malam (15/3/2019).

Sementara Wakil PT SS Cintya Wijaya menyambut baik niat Program Studi Manajemen UMSIDA tersebut. “Kami senang sekali, dan memang membutuhkan mitra untuk dapat menjalankan fungsi kami dengan baik” ujarnya.as

 

Komentar