PWI dan Forwas Berbagi Takjil

Sidoarjo, Untuk memberikan kemudahan bagi warga yang ingin segera berbuka puasa, karena masih diperjalanan. Puluhan wartawan Sidoarjo yang tergabung dalam PWI dan Forwas, pada (27/06/2016) telah membagikan 500 bingkisan makanan dan minuman untuk takjil.

Ketua PWI Sidoarjo Abdul Rouf mengatakan kalau kegiatan merupakan salah satu program sosial wartawan yang tiap tahun dilakukan secara rutin. Dengan tujuan warga yang berpuasa kebetulan masih diperjalanan bisa segera berbuka. “Yang sangat membanggakan bagi kami, semua ini dilakukan secara swadaya oleh teman-teman media sendiri. Dan, bisa berjalan dengan baik,” ungkap Abdul Rouf.

Sementara itu Ketua Forwas Hidayat Surya Abadi juga menegaskan, bukan hanya karya jurnalistiknya yang bermanfaat untuk orang lain. Tetapi jurnalisnya juga harus lebih bermanfaat lagi. “Inilah hasil swadaya bersama yang sangat bermanfaat. Semua ini untuk keseimbangan, dimana setiap hari berjibaku dengan menulis, mengkritik dan memberikan solusi. Tapi kali ini melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan,” pungkas Hidayat Surya Abadi. as

Komentar