Regita Pramesti Suseno Putri Siswi SDM 2 Sidoarjo Minta Dukungan Warga Sidoarjo

Wakil Bupati Sidoarjo Subandi sedang menemui Regita. agi
Sidoarjopos-Setelah berhasil masuk The Voice Kids Indonesia (VKI)  Sesion 4, Regita Pramesti Suseno Putri siswi SD Muhammadiyah 2 Sidoarjo menemui Wakil Bupati Sidoarjo  H Subandi untuk meminta dukungan diajang pencari bakat yang disiarkan tv swasta nasional.
            Didampingi gurunya, siswi kelas 6 ini memohon dukungan masyarakat Sidoarjo melalui Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dengan mengajak masyarakat untuk memberikan voting melalui aplikasi khusus yang tersedia. “Saya minta doa serta dukungan warga Sidoarjo,  semoga berhasil mencapai prestasi yang lebih baik. Apa yang saya lakukan ini juga membawa nama baik Sidoarjo di kancah nasional, ” jelas Regita, pada (12/3) lalu.
              Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada Ananda Regita yang telah berhasil lolos dan menyisihkan banyak peserta di ajang pencarian bakat The Voice Indonesia yang ditayangkan oleh stasiun tv swasta nasional.  “Saya merasa bangga atas pencapaian ananda regita saat ini, untuk itu kami meminta seluruh warga Sidoarjo untuk mendukung Regita diajang The Vioce  Kids Indonesia, semoga bisa lolos dan maju terus dibabak selanjutnya, sehingga mengharumkan Kabupaten Sidoarjo, ” pinta Subandi. agi

Komentar