Reses Anggota Komisi VII DPR RI Diisi Dengan Menjual Sembako Murah

Anggota DPR RI Syaikhul Islam Ali sedang melayani penjualan sembako murah di Krian. as

Sidoarjo Pos-Terus melambungnya harga Sembako (Sembilan Bahan Pokok) yang semakin tidak terjangkau bagi warga yang kurang mampu. Akhirnya program jaring aspirasi warga atau reses yang dilakukan oleh anggota Komisi VII DPR RI menjual Sembako murah dan mengingatkan kepada pemerintah Sembako ini perlu dijaga harganya agar tetap terjangkau.

         Program reses yang dilakukan di Sidoarjo oleh anggota DPR RI asal Sidoarjo H. Syaikhul Islam Ali ini akan membagikan sekitar 10 ribu paket, meliputi wilayah Krian, Taman, Wonoayu, Tulangan dan Sidoarjo Kota.

          Disela-sela menjual Sembako murah tahap pertama  di Jl. Magersari, Kecamatan Krian, pada (13/08/2016), Syaikhul Islam mengatakan kalau per paket Sembako yang dijual ini harganya Rp 20 ribu, yang isinya beras 2,5 kg, minyak 1 liter, gula 1 kg dan mie goreng. “Kegiatan ini sekedar menyapa warga dalam rangka reses. Selain itu, juga mengingatkan kepada pemerintah, Sembako ini dijaga harganya supaya warganya terjangkau oleh warga yang kurang mampu,” jelas politisi PKB asal Tulangan Sidoarjo. as

Komentar