Resto Asap-asap Menawarkan Menu Baru ‘Steak Bandeng’ Kepada Penggemar Ikan

Menu steak bandeng di resto Asap-asap yang disajikan. as

Sidoarjo Pos – Melimpahnya ketersediaan ikan bandeng yang ada di Sidoarjo jangan sampai terkendala penjualannya. Oleh karena itu, masyarakat harus banyak berinovasi, agar warga penggemar ikan tidak merasa bosan untuk menikmatinya.

      Seperti yang telah dilakukan Resto Asap-asap di Perumahan Taman Pinang Indah Sidoarjo, pihak pengelola telah berinovasi membuat menu baru yang ditawarkan ‘steak bandeng.’ Yakni steak bahan utamanya dari ikan bandeng yang ditaburi sayuran, jagung manis, kacang panjang dan wartel yang dipotong kecil-kecil.

         Steak bandeng yang sudah tanpa duri tersebut, terus disajikan dalam kondisi masih panas, ditaburi sayuran terlihat sangat menarik. “Begitu disiram bumbu steak, aroma sedapnya langsung menyengat hidung, dan rasanya tidak kalah dengan steak daging,” ujar salah satu warga yang kebetulan menikmati menu tersebut.

          Pemilik Resto Asap-asap, H. Muhammad Ali, pada (02/08/2016) menjelaskan kalau ide membuat menu terbaru ‘steak bandeng’ ini didasari banyaknya ikan bandeng yang ada di Sidoarjo. “Mau dikemanakan ikan-ikan sebanyak itu, jika kita tidak berinovasi,” jelasnya.

           Makanya, kita harus banyak berkreasi dan berinovasi untuk menciptakan menu-menu baru dari ikan bandeng, yang bisa ditawarkan kepada masyarkat. “Sidoarjo yang sudah dikenal dengan bandengnya, harus diperbanyak pula jenis olahannya. Selain itu masyarakat agar tidak bosan,” katanya. as

Komentar