Resto ‘GO Fish & Chicken’ Mengajak Masyarakat Gemar Makan Ikan Secara Riil

Resto GO Fish & Chicken di Blukid Residence yang selalu ramai pembeli. as

Sidoarjo Pos – Gerakan, ajakan kepada masyarakat agar gemar memakan ikan yang dilakukan oleh pemerintah dirasa masih sangat kurang maksimal. Hanya sebatas seremonial saja, dengan adanya produktivitas ikan di Sidoarjo yang sangat melimpah. Manajemen ‘GO Pangan Nusantara’ telah malakukan gerakan memakan ikan secara riil.

            Hal tersebut ditegaskan oleh pemilik GO Pangan Nusantara yang bergerak mengembangkan resto ‘GO Fish & Chicken’ H. Muhammad Sholeh saat ditemui disela-sela memantau tempat restonya, di Larangan Sidoarjo, pada(05/08/2016).

            Menurutnya, konsep yang dipakai adalah ayam, tetapi bahan baku yang diolah adalah ikan. Karena produksi ikan di Sidoarjo sangat melimpah, kalau bukan kita siapa yang melakukan kreasi dan inovasi. “Setelah kita lakukan, ternyata antusias masyarakat juga cukup baik, omsetnya bisa 50:50 untuk penjulan ikan dan dan ayam,” katanya.

            Ia mengaku telah mendirikan GO Pangan Nusantara ini baru tanggal 18 Juni 2016, sekarang sudah berkembang di lima tempat, yakni di Perum Blukid Residence A/09, Soko, Larangan dan Porong. Dalam waktu dekat ini juga akan dibuka untuk wilayah Bangil dan Malang. “Yang menarik, untuk buka resto itu bukan di tengah-tengah kota, tetapi dipinggiran kota. Saya mencari pasar menengah, karena harganya juga terjangkau oleh kalangan menengah ke bawah,” jelas Pak Sholeh sapaan akrabnya.

            Terpisah, Ketua Yayasan Baitur Rahman Sejahtera (YBRS) yang buka resto ‘Go Fish & Chicken’ di Blukid Residence A/09 Sidoarjo, Hariyanto mengaku kalau hasil penjualannya cukup lumayan. “Kami telah melaunching usaha tersebut, dan hasilnya sangat menggiurkan. Semoga menjadi berkah YBRS bersama pengelolannya,” aku ustad Hariyanto. as

Komentar