Scooterist Sidoarjo Lakukan Aksi Sosial Bagi Makanan dan Minuman Untuk Takjil

Para penggermar scooter juga bagi-bagi makanan untuk takjil. as

Sidoarjo Pos-Puluhan pemuda yang tergabung dalam ‘Scooterist Sidoarjo’ tadi sore (11/6/2017), atau jelang berbuka puasa telah membagi-bagikan Mamin (makanan dan minuman) untuk takjil warga yang melewati jalur Surabaya-Malang, persisnya depan Patung Jayandaru Alun-alun Sidoarjo sebelah timur jalan.

            Sekitar 500 bungkus yang dibagikan, tidak sampai 15 menit sudah ludes dibagi-bagi oleh sekitar 50 komunitas ‘Scooterist Sidoarjo’. Ketua Scooteris Sidoajo Syamsul Hadi mengatakan kalau para pemuda penggermar vespa ini tidak identik dengan kegiatan negatif. Tetapi teman-teman yang ada dikomunitas kami selalu berbuat yang sangat positif, diantaranya berbuat sosial seperti yang telah kita lakukan sekarang ini. “Semoga apa yang kita perbuat kecil ini bisa bermanfaat untuk orang lain,” katanya.

        Sementara itu Ketua Paguyuban Scooter Sidoarjo Bersatu William Handoko menjelaskan kalau kegiatan sosial juga sudah sering dilakukan, bukan hanya di bulan ramadhan seperti sekarang ini, sebelum-sebelumnya juga sudah sering dilakukan kegiatan sosial. “Jadi bakti sosial kami adalah menyantuni anak yatim, juga penanaman 1.000 pohon,” jelasnya.

            Ia juga mengatakan kalau klub scooters di Sidoarjo ini ada sekitar 24 klub, per klub diperkirakan ada sekitar 50 orang. “Kalau selurunya diperkirakan ada sekitar 600 orang yang tersebar di seluruh wilayah Sidoarjo,” katanya. as

Komentar