SD M 1 Krembung Sambut Isro’ Mi’roj Dengan Nobar Film Perjalanan Nabi Muhammad

Seorang guru ismuba memberikan penjelasan kepada siswa soal film perjalanan Nabi Muhammad. as

Sidoarjo Pos-Isro’ Mi’roj termasuk momen yang baik untuk memberikan pendidikan, dan kreatifitas keagamaan bagi para pelajar. Seperti yang telah dilakukan oleh seluruh siswa SD Muhammadiyah I Krembung ini, yakni dengan menggelar Nobar (Nonton bareng) dan bermain puzzle Isro’ Mi’roj.

            Salah satu kegiatannya, yakni yang telah dilakukan oleh tim kreatif mutu, yang terdiri dari guru ismuba beserta seluruh  wali kelas, membuat ide ide yang terampil dalam memaknai perjalanan Nabi Muhammad menuju langit, dengan cara nonton film bersama kisah Isro’ Mi’roj. “Insya Allah sangat menginspiratif, dalam  meningkatkan kecintaan kepada Allah SWT dan kecintaan kepada Rosulullah SWA,” jelas Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 1 Krembung Izzudin Karim, Jum’at(28/4/2017).

             Disamping itu, para siswa juga bisa mengetahui perjalanan kisah datangnya perintah sholat lima waktu, begitu juga dengan peristiwa untuk siapa saja Allah ciptakan surga dan neraka. “Subhanallah, sungguh sangat mengasikkan sekali. Selesai Nobar, anak-anak bermain menata puzzle mengurai dan menata perjalanan Isro’ Mi’roj dengan sempurna,” jelas Izzudin Karim. as

Komentar