SD MUTU Krembung Sidoarjo Tunjukkan Eksistensinya Dengan Melauching Logo Baru

Para guru dan siswa SD MUTU Krembung sedang menunjukkan logo yang baru. as

Sidoarjo Pos-Perkembangan SD Muhammadiyah 1 (MUTU) Krembung, Kabupaten Sidoarjo yang telah memiliki usia 3 tahun ini terus menunjukan eksistensinya. Terus berkembang kearah yang lebih baik  lagi. Bertepatan dengan peringatan HUT RI ke 72 ini, SD MUTU Krembung sekalian melaunching logo baru, simbul semangat tingkatkan kualitas pendidikan.

            Makanya, bersamaan dengan peringatan HUT RI ke 72 tahun 2017 ini. SD MUTU Krembung Sidoarjo patut mengucapkan syukur, karena pada hari ini, Kamis (17/8/2017) bisa bersama-sama mengikuti peringatan Proklamasi Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke 72 Tahun. Menikmati kemerdekaan bersama warga dan masyarakat Desa Lemujut yang begitu antusiasnya.

           Berbarengan dengan usia SD MUTU yang ke 3 tahun ini, semoga semakin eksis dan semakin maju dalam kualitas. “Tidak mengurangi rasa semangat kemerdekaan SD MUTU menginjak usia yang ke 3 ini memunculkan logo baru, sebagai wujud semangat baru untuk selalu berinovasi, dalam pendidikan yang maju dan berkarakter di tengah-temgah masyarakat Krembung dan sekitarnya,” tutur Izuddin Karim selaku Kepala SD MUTU Krembung Sidoarjo, tadi pagi.

        Menurutnya, dengan logo baru dan semangat baru. “Semoga menjadi semakin diminati bagi wali murid dan masyarakat  untuk mengenal sekolah SD Muhammadiyah 1 Krembung sebagai sekolah yang bermutu,” pungkas Izuddin Karim. as

Komentar