Seminar Kejuruan Online SMK Krian 1 Sidoarjo

Sidoarjopos _ Seminar Kejuruan Online (SKO), diselenggarakan SMK Krian 1 Sidoarjo guna menciptakan pembelajaran yang bermutu serta mempersiapkan lulusan berkompeten, Sabtu (19/12).

Skarisa atau SMK Krian 1 Sidoarjo, yang dipimpin Dhini Mekarsari, S.Pd.,M.M.Pd terus berupaya memberikan model pembelajaran dan ketrampilan terbaik yang dibutuhkan IDUKA (industri, dunia usaha, dunia kerja). Kali ini masih dalam situasi covid-19 yang belum berakhir, sekolah tersebut mengadakan kegiatan Seminar Kejuruan Online (SKO) pada tanggal 17 sampai 19 Desember 2020 melalui live channel youtube SKARISA TV. Di hari pertama diisi oleh Wahyu Suhantiyo, S.Pd dan Heri Kristanto, S.Pd mengenai teknik pemesinan. Hari berikutnya, teknik instalasi tenaga listrik pemateri Fajar Rismantoro, S.Pd dan Gede Made S.,ST. hari selanjutnya, dua bidang keahlian sekaligus yakni teknik pengelasan pemateri Mochsaiful Ridho, ST dan Sherly Ade Kunto, M.Pd serta teknik komputer (RPL) akan disampaikan Andri Suharto, S.Kom bersama Nuhoni Prasetyo Adi, S.Kom. Bertindak sebagai moderator SKO adalah Roshi Umbar Sari, S.Pd yang membuat jalannya kegiatan semakin meriah.

SKO ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada peserta didik yang akan naik dikelas selanjutnya dan ketika lulus sudah mempunyai ketrampilan khusus untuk bersaing di dunia kerja,” ucap Waka Humas SMK Krian 1 Sidoarjo, Ahmad Robby, S.Kom.

“Kami berharap seluruh peserta didik dapat mengikutinya melalui online agar mereka tidak mengalami ketertinggalan materi kejuruannya. Mereka juga harus mempunyai motivasi, visi serta pandangan kedepan mengenai apa yang dibutuhkan bagi perusahaan – perusahaan,” ungkapnya.

Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) dapatkan diskon 60 persen dan formulir untuk gelombang satu, segera daftarkan info lebih lanjut kunjungi website kami www.smkkrian1.sch.id.
Tukar SMS ini untuk mendapatkan formulir gratis maksimal tanggal 30 Desember 2020. usi

Komentar