Siswa SMK Walisongo 1 Gempol Sudah Direkrut PT JAI Sebelum Lulus

Ketua BKK SMK Walisongo 1 Gempol Muh Ali Fathoni saat menyampaikan materi siswa. nas

Sidoarjopos-Bursa Kerja Khusus (BKK) di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Walisongo 1 Gempol yang bekerja sama tentang rekruitmen karyawan baru bagi siswa kelas XII tahun Pelajaran 2020/2021dengan 10 Perusahaan sebagai mitra kerja sama dan dua perusahaan yang telah merekruit pada 25 dan 26 Pebruari 2021 yaitu PT Jatim Autocomp Indonesia dan PT PNM (Persero) Badan Usaha Milik Negara Cabang Pasuruan.

Kepala SMK Walisongo 1 Gempol Drs Sutrisno mengatakan , ada empat Kompetensi Keahlian prospek untuk kerja di sekolah kami, yaitu Farmasi Klinis Komunitas (FKK) Multimedia, Akuntansi dan Keuangan Lembaga dan Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran” tuturnya.

Dia menyampaikan ini merupakan bentuk Jalinan kerjasama dengan 10 perusahaan yang nantinya sebagai calon tenaga kerjanya berasal dari sekolah ini.
Kami berharap siswa yg sudah lulus langsung bekerja di perusahaan tersebut, dan sebelumnya juga siswa di persiapkan skill kempuan, kedisiplinan kerja dan semangat kerja” ungkapnya.

Menurut Ketua BKK sekaligus Humas SMK Walisongo 1 Gempol Drs Muh Ali Fathoni, MM
Mengatakan, terdapat 66 siswa yang belum lulus dan direkruit oleh PT Jatim Autocomp Indonesia (JAI) dan12 siswa telah di rekruit oleh PT PNM (Persero) Cabang Pasuruan kalau udah lulus malah mencapai 100 siswa di rekruit oleh PT JAI Gempol”terangnya. nas

Komentar