SMK Antartika 2 Sidoarjo Beri Santunan Kepada 200 Anak-anak Yatim

Ketua Yayasan Wahyuhana Dasirun didampingi Kepala SMK Antartika 2 Imam Jawahir saat memberikan bingkisan. as

Sidoarjo Pos-Diantara hikmah puasa romadhon adalah meningkatkan kepekaan sosial dan cinta,  sayang kepada sesama. Untuk mewujudkan hal tersebut, khususnya kepada anak-anak yatim piatu. Keluarga Besar SMK Antartika 2 Sidoarjo telah memberikan bingkisan dan santunan kepada anak-anak yatim dari Yayasan Al Firdaus Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran, Sidoarjo.

            Pemberian bingkisan dan santunan yang dilaksanakan (12/6/2017) tadi sore, sekalian bukan bersama dengan 200 anak-anak yatim. Kegiatan yang digelar di halaman SMK Antartika 2 Sidoarjo jelang berbuka bersama, juga masuk dalam program Pondok Romadhon 1438 H siswa-siswi SMK Antartika 2 Sidoarjo.

            Kepala Sekolah SMK Antartika 2 Sidoarjo Imam Jawahir menjelaskan kalau kegiatan seperti ini telah dilakukan secara rutin tiap tahunnya. Dengan harapan sekolah yang masuk dalam naungan Yayasan Pendidikan Wahyuhana Surabaya ini selalu berjalan dengan lancar dan baik. “Semoga apa yang dicita-citakan oleh para siswa bisa berjalan dengan baik pula,” jelasnya.

            Untuk kegiatan kali ini, diantaranya adalah pemberian bingkisan kepada 200 anak yatim, juga pemberian santunan berupa uang yang dilanjutkan dengan buka bersama-sama. Sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut, Ketua Yayasan Wahyuhana Surabaya H. Dasirun juga memberikan sambutan  yang dilanjutkan dengan tausiyah KH Imam Ghozali Ketua Yayasan Al Firdaus Siwalanpanji Buduran Sidoarjo. as

Komentar