SMK Krian 1 Sidoarjo Datangkan Afif Hidayatullah

Sidoarjopos _ Lembaga pendidikan SMK Krian 1 Sidoarjo, dalam mencegah penyebaran covid-19 proses pembelajarannya beralih ke daring. Berbagai cara dilakukan masing-masing sekolah yakni pada Sabtu (30/1), sekolah tersebut menghadirkan Smart Parenting bertemakan hebat gurunya, luar biasa orang tuanya, sukses anak didiknya.

Sebagai pemateri sekaligus motivator nasional, Afif Hidayatullah, SE.,S.Pd.,M.AK.,CHt C.NNLP C.STMI asal Gresik.

Dalam sambutannya melalui chanel Skarisa TV Dhini Mekarsari, S.Pd.,M.MPd kepala SMK Krian 1 Sidoarjo mengajak seluruh dewan guru, peserta didik hingga orang tua murid untuk saling bekerjasama. Tanpa adanya campur tangan pihak terkait proses pembelajaran tidak akan berjalan semestinya. Mengingat covid-19 masih ada, dukungan orang tua sangat diperlukan.

Kami menyadari bahwa pembelajaran jarak jauh mempunyai kendala tersendiri sehingga orang tua dan sekolah dapat saling bersinergi. Dengan memotivasi, melakukan pendampingan dan memberikan semangat kepada peserta didik untuk sukses ditengah keterbatasan,” ungkapnya.

Sedikit cuplikan, Afif Hidayatullah pada kegiatan parenting kali ini ingin membentuk mental dan saling bersinergi antara orang tua dengan sekolah. usi

Komentar