SMK Krian 2 Sidoarjo Raih Juara Dua Lomba Kinerja BKK SMK Tingkat Jatim

Ketua BKK SMK Krian 2 Sidoarjo, Ika Hesti menerima piagam penghargaan lomba kinerja BKK SMK tingkat Jatim. usi

Sidoarjopos _ Dimulai dari seleksi via video untuk penyisihan dan dari video yang ada telah di tentukan 10 besar yang akan di visitasi atau dikunjungi oleh Tim Juri dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur bersama Forum BKK SMK.

Indra Wahyu Suliswanto, M.Pd selaku Kepala SMK Krian 2 Sidoarjo menjelaskan dalam kegiatan Visitasi, Juri mengecek terkait kebenaran dokumen video yang dikirimkan kepada panitia lomba yakni dari SMK se- Jawa Timur,” ucapnya Senin (23/11) diruang kerjanya.

Setelah di visitasi tahap terakhir yang dilaksanakan adalah persentasi dari lembaga SMK yang masuk 10 besar. Bertempat di Hotel Ijen Suites malang pada (18/11) mulai pukul 14.00 WIB, malam harinya terdapat pagelaran pemberian penghargaan untuk Kinerja BKK Terbaik di jawa Timur. “Alhamdulillah SMK Krian 2 Sidoarjo mendapatkan Juara dua,” tegasnya.

BKK sendiri bertugas untuk menyalurkan lulusan SMK ke IDUKA ( Industri, Dunia Usaha dan Dunia Kerja). Keberadaannya sangat di butuhkan dan tugasnya sangat banyak sekali, mulai menjalin MoU dengan IDUKA, memberi pembekalan peserta didik hingga siap masuk IDUKA. Melaksanakan penulusuran alumni sampai dengan memonitoring lulusan SMK yang bekerja di IDUKA dan banyak lainnya,” ungkap Indra Wahyu Suliswanto, M.Pd. usi

Komentar