SMK Pelayaran Yahari Sudah Terima Peserta Didik Baru 2021-2022

Siswa SMK Pelayaran Yahari Sidoarjo yang sudah siap menjadi Pasukan Pedang Pora. nas

Sidoarjo Pos-Sekolah Menengah Kenjuruan (SMK) Pelayaran Yahari Sukodono Sidoarjo, sudah mulai menerima Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2021/2022.  Sekolah yang terletak di Jl.KH. Hasyim Asy’ari 162   Bangsri, Sukodono ini membuka jurusan Pelayaran Nautika dan Teknika Kapal Niaga.

Termasuk ada juga ektrakulikuler Pramuka Saka Bahari, Renang, Dayung, Selam, Brigane Yahari Peduli, Robatik, Pedang Pora, Banjari Moderen  serta yang lainnya.

Kepala Sekolah SMK Pelayaran Yahari, Yeti Yuni Perohmatin,S.Sos. M.Pd mengatakan visi dan misi sekolah adalah terwujudnya generasi yang berakhlak mulia, kompeten dan berwawasan nasional dan internasianal.

Oleh karena itu, di lingkungan kami sudah membiasakan induvidu berprilaku dan berkultur, seyum, sapa, salam, sopan, santun untuk mengembangkan kultur lembaga, juga  untuk membentuk peserta didik menjadi induvidu yang berkompeten dan berkualitas di bidangnya. “Juga meningkatkan mutu kompetensi pendidikan dan tenaga pendidikan  yang professional. Adapun  PPDB ini sudah mulai gelombang satu Oktober sampai Desember 2020, Gelombang dua Januari sampai Maret 2021, Gelombang tiga April sampai Juli 2021,” jelasnya, (14/10/20).

Jadi di sekolah kami siap menjadikan lulusan yang beriman dan bertaqwa, berakhlak mulia. Juga menjadikan lulusan yang berkualitas dan berkompeten di bidangnya, diantaranya membekali peserta didik  dengan ilmu pengetahuan teknologi. Termasuk juga seni dan kewirausahaan, sehingga mereka mampu mengembangkan diri di kemudian hari. “Baik secara mandiri, membekali peserta didik dengan kompeten yang sesuai dengan keahlihan masing- masing, membekali peserta didik dengan sikap profesional untuk mengembangkan diri dan mampu berkompetitif di tingkat nasional dan internasional,”  ungkapnya. nas

Komentar