SMPN 1 Balongbendo Sosialisasikan Stop Narkoba Melalui Gerak Jalan HUT RI ke 71

Para pelajar SMPN 1 Balben saat mengikuti gerak jalan HUT RI ke 71. as

Sidoarjo Pos-Aksi bersama P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) di lingkungan pelajar terus digalakan. Salah satunya dalam peringatan HUT RI ke 71, yakni mengikuti gerak jalan oleh siswa-siswi SMP Negeri 1 Balongbendo (Balben), Sidoarjo.

            Kegiatan yang dilakukan pada (30/08/2016) dengan start/finish di Komplek Jalan Perumahan Taman Pinang Sidoarjo, yang diberangkatkan oleh Bupati Sidoarjo tersebut juga diikuti oleh para pelajar, instansi fertikal, juga para jajaran pemerintah kabupaten Sidoarjo.

            Kepala BNN Kabupaten Sidoarjo AKBP Supriyanto menjelaskan kalau hal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-71. Kali ini, giliran keluarga besar SMP Negeri 1 Balongbendo, Sidoarjo yang menjadi sasaran program sosialisasi P4GN. “Yaitu melakukan aksi gerak jalan bersama dengan menyuarakan gerakan stop narkoba. Kegiatan ini adalah refleksi dari moto HUT RI ke-71 yaitu ‘Kerja Nyata,” terang Supriyanto, saat dihubungi tadi pagi (01/09/2016). as

Komentar