SMPN 6, SMKN 1 dan Desa Siwalanpanji Raih Juara Pertama Lomba Perpustakaan

Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Sidoarjo saat memberikan arahan. as

Sidoarjo, Setelah masuk nominator 5 besar dalam lomba Perpustakaan Sekolah dan Perpustakaan Desa, serta telah mengikuti presentase di hadapan dewan juri. Akhirnya Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Sidoarjo telah menetapkan pemenangnya per tanggal 24 Juni 2016.

            Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Sidoarjo Drs. Sutjipto MM, pada (24/06/2016) mengatakan kalau sebagai Juara Pertama tingkat SMP diraih oleh SMPN 6 Sidoarjo, Juara II SMP Muhammadiyah 1 Sidoarjo sedangkan Juara III adalah  SMP 10 Nopember Buduran. Sedangkan untuk Juara Harapan I diraih oleh SMPN 1 Jabon dan yang Harapan kedua SMPN 2 Prambon.

            Untuk tingkat SMA/SMK Juara pertama diraih oleh SMKN 1 Sidoarjo, Juara kedua SMKN 3 Buduran dan Juara ketiga direbut oleh SMAN 2 Sidoarjo. Sedangkan untuk Juara Harapan I diraih oleh SMA Hang Tuah 2 Gedangan dan Juara Harapan II diraih oleh SMAN 2 Porong.

            Sementara untuk lomba perpustaan desa, Juara Pertama diraih oleh Desa Siwalanpanji Kecamatan Buduran, Juara kedua Desa Tropodo Kecamatan Waru dan Juara ketiga diraih oleh Desa Plaosan Kecamatan Wonoayu. Sedangkan untuk Juara Harapan pertama diraih oleh Desa Pranti Kecamatan Sedati dan Juara Harapan kedua Desa Keboharan Kecamatan Krian. “Mereka para juara ini nantinya akan dikirim untuk mengikuti lomba perpustaan ke tingkat Provinsi Jawa Timur,” jelas mantan Kabag Humas Pemkab Sidoarjo. as

Komentar