Suncity Residence Apartemen Bidik Konsumen Kalangan Pengusaha Muda dan Eksekutif Muda

Jajaran petinggi manajemen Suncity Residence Apartemen melepas balon simbolis dimulainya pembangunan apartemen. as

Sidoarjo Pos-Bidik konsumen pengusaha kalangan muda dan eksekutif muda, PT Indraco melalu brand Suncity mulai merambah  pengembangan dunia apartemen. Proses pembangunannya sudah ditandai dengan ground breaking (peletakan batu pertama) Suncity Residence Apartemen.

Suncity Residence Apartemen yang dibangun di belakang Suncity Mall, akan dibangun tower apartemen 30 lantai, dengan nilai investasi bangunan Rp 300 miliar. Sedangkan jumlah huniannya mencapai sekitar 1.000 unit. Sementara harga cashnya mulai Rp 250 juta hingga Rp 1 miliar.

Direktur Suncity, Candra Denny Purnama mengaku memang banyak apartemen di Jawa Timur. Tapi apartemen yang terhubung langsung dengan mall, hotel dan waterpark hanya ada di Suncity Residence Apartemen. “Jadi, penghuninya bisa langsung masuk mall di lantai 3 dan lainnya,”katanya (31/8/2018) disela-sela ground breaking.

Ia menguraikan target konsumennya adalah kalangan pemgusaha muda dan eksekutif muda. Terutama bagi para pengusaha yang baru membangun pernikahan (rumah tangga). Karena letaknya ada di jantung Kota Sidoarjo dan dilengkapi 15 fasilitas yang semua harganya terjangkau. “Kami yakin banyak peminatnya. Transportasi mudah dan terjangkau semuanya bagi konsumen,” ujar Denny.

Sedangkan atas dukungan berbagai pihak, Denny mengaku berterima kasih lantaran dukungan pemerintah dan kelancaran perizinan. Selain itu juga berkat dukungan warga sekitar yakni warga Kelurahan Magersari, Kecamatan Sidoarjo. “Misi bisnis kami jelas untuk memajukan masyarakat Sidoarjo dan warga Jawa Timur secara meluas. Karena bisnis itu saling terhubung dan berkesinambungan,” tegasnya.

Sementara Marketing Advisor Manager Suncity, Marissa Ris menegaskan saat ini yang dibangun adalah tower apartemen pertama. Rencananya akan dijual seharga Rp 250 juta per unit. Kendati demikian, Suncity Residence Apartemen juga bakal membangun tower kedua. “Pokoknya yang dibidik keluarga muda. Kami sediakan hunian dengan fasilitas lengkap. Mobilitas di Sidoarjo sangat tinggi dengan harga terjangkau Rp 250 juta terkecil ukuran 21,62 meter kosongan termahal Rp 1 miliar,” terang Marissa Ris. as

 

Komentar