Tabrakan Beruntun Di Jalur Tengkorak Kramat Temenggung

Bangkai truk yang hancur akibat tabrakan beruntun. usi

Sidoarjopos _ Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat mobil tepat berada di depan BRI Unit Singkalan Desa Kramat Temenggung Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo, Minggu (20/9) sekitar pukul 17.30 Wib megakibatkan  kemacetan panjang.

Kanit Laka Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono mengatakan kejadian bermula ketika Truk Box Nopol : L-8165-LV yang dikemudikan Suharto (54) warga Wonokusomo Lor 12/43 Rt.11 Rw.10 Semampir, Kota Surabaya melaju dari arah Timur ke Barat.

Tepat di depan BRI Unit Singkalan, sopir truck box berusaha mendahului truk yang berada didepannya dari sebelah kiri. Namun belum sampai mendahului, Truck Box malah menabrak Truck Tronton Nopol AB-8262-AS, yang sedang parkir dibahu jalan oleh sopirnya, Stephanus Budi Tri Andana A (48) asal Semarang Jawa Tengah,” ucapnya.

Tabrakan pun berlanjut lantaran di belakang truck box tersebut melaju bus Sumber Selamat Nopol W-7073-UZ dikemudikan Moch. Untung (45) warga Pacar Kembang, 3/96 Rt. 06/10 Pacar Kembang, Kota Surabaya yang berusaha menghindari Truck Box tadi dan akhirnya membanting stir ke kanan sehingga menabrak bagian belakang Truck Box. Kemudian sisi kanan Mobil Nisan Livina Nopol W-1761-NH, yang dikemudikan Rosi (38) asal Yogyakarta melaju dari arah Barat ke Timur.

“Tidak ada korban jiwa, namun sopir truck box mengalami luka sobek pada kepala sebelah kiri belakang dan langsung dilarikan ke RS Citra Medika untuk mendapatkan perawatan intensif,” ungkap Kanit Laka Polresta Sidoarjo. usi

Komentar