Tasyakur Kebangsaan GP Anshor Sidoarjo Berbagi Dengan Anak Yatim dan Duafa

Ketua GP Anshor Sidoarjo Rizza Ali Faizin sedang menyerahkan bingkisan kepada anak-anak yatim. as

Sidoarjo Pos-Bulan suci Ramadhan 1440 H ini dimanfaatkan oleh Gerakan Pemuda Anshor Sidoarjo untuk menggelar Tasyakur Kebangsaan. Sekaligus melaksanakan kegiatan rutin tahunan, yakni berbagi kepada anak-anak yatim dan ibu-ibu yang kurang mampu/duafa.

Kegiatan yang dilaksanakan (25/5/2019) di kantor DPC PKB Sidoarjo tersebut, menurut Ketua GP Anshor Sidoarjo Rizza Ali Faizin,  Tasyakur Kebangsaan adalah mensyukuri momen Pemilu Capres maupun Caleg yang cukup pelik. Namun bisa berjalan dengan baik dan lancar. Walaupun ada beberapa pihak yang kurang terima dengah hasil pemilu 2019 ini. “Alhammdulillah tidak sampai melakukan hal-hal yang tidak kita harapkan,” katanya.

Selain itu, kami juga sangat merasa bersyukur karena kyai kita telah terpilih menjadi wakil presiden. “Alhammdulillah, KH Ma’ruf Amin terpilih menjadi Wakil Presiden RI,” ungkapnya.

Menurutnya, situasi kondusif di Sidoarjo dalam pemilu Pilpres dan Pilleg, tidak terjadi di tempat lain. Seperti yang kita ketahui bersama aksi demo anakis terjadi di Jakarta dan pembakaran kantor kepolisian di Madura. Oleh karena itu Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Sidoarjo mengandeng NU Care-Lazisnu Sidoarjo mengelar kegiatan yang bermanfaat.

Kegiatan tersebut adalah membagikan sebanyak 150 paket bantuan sembako dan uang kepada anak yatim dan duafa. “Jadi Ansor Kabuaten Sidoarjo hari ini punya event rutinitas hari ini santunan 100 paket untuk anak-anak yatim dan 50 peket utntuk kaum duafa,” tutur Rizza Ali yang tahun ini terpilih sebagai wakil rakyat DPRD Sidoarjo. as

Komentar