Tiga LIPPO MALL Jatim Salurkan Bantuan Korban Gempa di Malang Selatan

Prosesi penyerahan bantuan kepada warga terdampak gempa di Malang Selatan. asgi

Sidoarjopos-Tiga Lippo Malls Jawa Timur yaitu Lippo Plaza Sidoarjo, Malang Town Square dan Lippo Plaza Batu telah menyalurkan bantuan peduli korban gempa di Desa Purwoharjo, Kecamatan Ampelgading,  Kabupaten Malang, pada (3/5/2021).

Bantuan berupa bahan bangunan diserahkan langsung oleh Mall Director Lippo Plaza Sidoarjo, Erick Richardo selaku perwakilan dari ke-3  Lippo Malls Jawa Timur dari para tenant dan sponsor yang diserahkan langsung kepada 16 rumah dan 1 rumah ibadah yang terdampak. Diantaranya berupa bahan bangunan seperti batu bata, semen, pasir, besi, asbes dan kasur.

Erick Richardo mengatakan kalau bantuan yang disalurkan kepada korban bencana gempa bumi ini tidak hanya sebagai tanggung jawab sosial. “Tetapi melambangkan semangat dan komitmen Lippo Malls dalam mendukung pemulihan sosial, ekonomi dan komunitas masyarakat yang terdampak akibat gempa bumi,” katanya.

“Kami juga mengapresiasi pada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam mendukung kegiatan ini, sehingga kita semua dapat membantu para korban bencana dengan aksi nyata, dan berharap bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban dan memberikan manfaat bagi para korban pasca bencana,” tambah Erick. asgi

 

Komentar