Tim Voli Pantai Putri Tanggulangin dan Putra Porong Juara Perdana di Porkab 2016

Ketua KONI Sidoarjo memberikan medali kepada tim putri voli pantai Tanggulangin. as

Sidoarjo Pos-Akibat kurang kompak dan sering melakukan kesalahan sendiri, karena kurang keakuratan dalam mengembalikan bola. Akhirnya Tim Voli Pantai Putri Sidoarjo dikalahkan oleh Tim Putri Tanggulangin dengan skor 21-6 dan 21-15.

            Pandangan berbeda terlihat di tim putra Sidoarjo dan Porong yang kekuatannya hampir berimbang. Keduanya saling membalas serangan melalui gerak tipu dan smash-smash tajamnya,  sehingga pertandingan terjadi rubber set dan dimenangkan Porong dengan skor 22-20, 17-21, 10-15.

            Perebutan juara pertama tersebut dipertandingkan usai pembukaan Porkab 2016, yang dibuka langsung oleh Ketua KONI Sidoarjo Franky Effendi, pada (18/11/2016) di Lapangan Bola Voli Pantai Jl. Pahlawan Sidoarjo.

            Usai prosesi pembukaan, Ketua KONI Sidoarjo Franki Effendi menjelaskan kalau laga Voli Pantai ini babak pengisiannya sudah dilakukan sebelum pembukaan Porkab. Sehingga dalam pembukaan Porkab 2016 ini bisa langsung dipertandingkan semi finalnya. “Saya berharap para juara-juara di Porkab ini tetap bekerja lebih keras lagi, jangan hanya bangga di Porkab saja, karena nantinya mereka akan dipersiapkan untuk tingkat Jatim maupun tingkat Nasioal,” harap Franky Effendi. as

Komentar