TK Islam Setya Darma Juara Pertama Lomba Mewarnai ‘Grand Opening GO Fish & Chicken’

Ketua Pengurus YBRS Hariyanto saat memberikan penghargaan kepada para pemenang. as

Sidoarjo Pos-Siswa TK Islam Setya Darma Perumahan Bluru Permasi Sidoarjo berhasil merebut juara pertama kelas TK A dan TK B lomba mewarnai dalam acara ‘Grand Opening GO Fish & Chicken’ milik Yayasan Baitur Rahmah Sejahtera (YBRS) Kabupaten Sidoarjo.

      Lomba mewarnai yang diikuti sekitar 80 anak-anak TK A dan TK B tersebut, memperebutkan 12 piala dan uang pembinaan. Dari 12 penghargaan yang diperebutkan, siswa TK Islam Setya Darma berhasil menjadi juara pertama kelas TK A, yakni Naya dan kelas TK B Nailah, pada Minggu(28/08/2016) pagi di halaman gerai ‘GO Fish & Chicken’ Blukid Residence A/09 Sidoarjo.

            Untuk kelas TK A juara kedua dimenangkan oleh Nabilah dari TK Al Ikhlas, Reny dari TK Dakwatul Hasanah. Sedangkan untuk juara harapan kelas TK B, juara pertama harapan Husna dari TK Dakwatul Hasanah, harapan kedua dua Jesika dari TK Islam Setya Darma dan harapan ketiga Aqilah Vega dari TK Islam Al Ikhlas.

            Sedangkan juara kedua untuk TK B dimenangkan oleh Vina dari TK Islam Al Ikhlas, kedua Rifqi dari TK Islam Setya Darma. Untuk harapan pertama Sabrina dari TK Islam Setya Darma, harapan kedua Alim dari TK Islam Setya Darma dan harapa ketiga Yumna dari TK Islam Al Ikhlas.

            Ketua Pengurus YBRS H. Hariyanto mengatakan kalau kegiatan ini dalam rangka memeriahkan ‘Grand Opening GO Fish & Chicken’ yang telah dikelola oleh YBRS. Saling berbagi kepada anak-anak, sekalian mensosialisasikan makanan murah yang disukai anak-anak ini, yang kebetulan mereka didampingi oleh orangtuanya. “Jika membeli fish & chicken di sini, mereka juga akan ikut berwakaf produktif di YBRS,” jelas Hariyanto.

            “Bagi anak-anak yang belum mendapatkan piala, jangan merasa kuatir karena masih ada kesempatan dilain hari. Jangan merasa kecewa, kemenangan kalian masih tertunda. Jadi harus tetap rajin, tetap semangat dalam belajar,” pungkas Sudibyo yang juga sebagai salah satu pengurus YBRS. as

Komentar