TLM STIKES RS Anwar Medika Raih Juara Satu Mars Imatelki

Sidoarjopos _ Masa pandemi covid-19 yang belum berakhir tidak menjadi halangan tersendiri untuk berprestasi. Itu terbukti dengan semangat para mahasiswa STIKES RS Anwar Medika Sidoarjo dalam mencari peluang untuk menyalurkan bakatnya. Berkat kreatifitasnya kampus tersebut berhasil mendapatkan juara satu pada perlombaan Sayembara Video Musik Mars IMATELKI (Ikatan Mahasiawa Teknologi Laboratorium Medik Indonesia).

“Kami sangat bangga kepada mahasiswa STIKES RS Anwar Medika, disaat pandemi covid-19 mereka tetap semangat untuk berprestasi,” ucap Elis Anita Farida, Sabtu (30/1).

Dia menyampaikan berikut daftar para pemenang yang diikuti dari seluruh Indonesia. Pada lomba musik mars Imatelki juara pertama yakni Harmony Of TLM STIKES RS Anwar Medika Sidoarjo. Juara dua, diraih Hima Analisis Kesehatan dari Universitas MH Thamrin (UMHT) dan ketiga, DPW Imatelki DKI Jakarta. Sedangkan lomba tiktok kompetisi dimenangkan oleh Poltekkes Kemenkes Kaltim, Poltekkes Kemenkes Denpasar dan Universitas MH Thamrin Jakarta.

Mars Imatelki TLM Anwar Medika diciptakan oleh Asrari Puadi dan Arr Butet Sinaga. Isi pembuatan videonya memperlihatkan kemegahan gedung kampus dan kekompakan mahasiswanya dalam semangat persatuan. Dengan memakai baju almamater kebanggaannya menjadikan lirik mars Imatelki di cintai mahasiswa,” ungkap Elis Anita Farida. usi

Komentar