TP-PKK Sidoarjo Santuni Korban Kebakaran Yang Merenggut Nyawa Tiga Bocah

Wakil Ketua I TP-PKK Kabupate Hj Ida Nur Ahmad Syaifuddin saat memberikan santunan. as

Sidoarjo Pos-Korban kebakaran rumah di Desa Suwaluh Kec Balongbendo, yang merenggut korban jiwa tiga orang anak mendapatkan perhatian dari TP- PKK Kabupaten Sidoarjo, untuk memberikan santunan.

            Rombongan TP-PKK Kabupaten Sidoarjo dipimpin oleh Wakil Ketua I TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Ny Hj Ida Nur Ahmad Syaifuddin, bersama Wakil Ketua II TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Ny Hj Nun Vino Rudy Muntiawan, serta didampingi Camat Balongbendo Tatang Priyadi SH.

            Di tempat kejadian, ibu-ibu TP-PKK Kabupaten Sidoarjo disambut oleh orang tua korban Imam Muslimin, dan langsung menyerahkan santunan berupa uang tunai dan kebutuhan makanan. Sekalian TP-PKK Kecamatan Balongbendo juga ikut memberikan santunannya, pada (31/08/2016).

            Ny Hj Ida Nur Ahmad Syaifuddin prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi. Ia mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada orang tua korban. Ia meminta untuk bersabar dan ikhlas atas musibah yang terjadi. “Saya berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat. Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari TP-PKK Kabupaten Sidoarjo,” harapnya. as

Komentar