Untuk Mempraktekkan Ilmunya 352 Mahasiswa UNSURI Surabaya KKN di Jabon

Wakil Bupati Nur Ahmad Syaifuddin saat melepas 352 mahasiswa UNSURI. as

Sidoarjo Pos – Untuk mempraktekkan ilmunya di tengah-tengah masyarakat, sebanyak 352 mahasiswa Universitas Sunan Giri (UNSURI) Surabaya lakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Sidoarjo selama dua minggu mulai tanggal 8-22 Agustus 2016.

            Mereka akan diterjunkan ke seluruh desa yang ada di wilayah Kecamatan Jabon, dan tadi pagi, Senin (08/08/2016) diserahkan langsung oleh Rektor UNSURI Surabaya Drs. Soenaryo ST, M.Pd.I kepada Camat Jabon Drs. Ali Sarbini di Kantor Kecamatan Jabon. Sebagai tanda dimulainya pelaksanaan KKN, mereka dilepas Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin SH.

            Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin menyambut baik pelaksanaan KKN mahasiswa-mahasiswi UNSURI di Kabupaten Sidoarjo. Ia juga mengucapkan terimakasihnya telah memilih Kabupaten Sidoarjo sebagai tempat KKN.

            Ia juga meminta kepada peserta KKN untuk dapat menunjukkan semangatnya dalam kegiatannya. Ilmu yang diperoleh dalam bangku kuliahnya hendaknya dapat praktekkannya langsung. Inovasi dan terobosan-terobosan dalam membangun Kabupaten Sidoarjo dapat diperlihatkan mahasiswa UNSURI Surabaya nantinya. “Silahkan ber KKN di Sidoarjo, kami mengharapkan pemikiran-pemikiran yang segar dari mahasiswa UNSURI dipraktekkan langsung,” jelas Wakil Bupati Sidoarjo.

            Rektor UNSURI Surabaya Drs. Soenaryo berharap anak didiknya dapat diterima dengan baik di Kecamatan Jabon. Ia meminta kepada para mahasiswanya untuk dapat langsung mempraktekkan ilmunya ditengah-tengah masyarakat. Dengan begitu kedatangannya dapat bermanfaat bagi pembangunan di masyarakat. as

Komentar