Untuk Meningkatkan Kualitas, Unsuri Kerjasama Dengan Asia E University Malaysia

Proses penandatanganan MoU Unsuri dengan Asia E Universitas. as

Sidoarjo Pos-Agar lebih maju dan berkualitas, serta bisa bersaing dengan perguruan tinggi yang lain. Unsuri (Universitas Sunan Giri) Sidoarjo melakukan kerjasama dengan Asia E University Malaysia, yang langsung dilakukan MoU (Memorandum of Understanding) bersama kedua belah pihak.

            Penandatanganan MoU yang dilakukan pada (9/3/2017) tersebut, langsung oleh Rektor Unsuri Dr. Ir. Gunawan Adji, M.T dan dari Asia E University Prof. Johari Haji Ali serta didampingi Ketua Yayasan Univ. Islam Surabaya Drs. H. Musayafak Rouf, M.H, Dewa Pembina/Ketua DPRD Jatim Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M. Pd.

            Diantara isi kerjasamanya adalah penempatan dosen tamu di Asia E University dan Unsuri. Kerjasama Penilitian, Kerjasama Bidang Ekonomi Syariah dan Pertukaran Mahasiswa.

            Usai melakukan penandatanganan MoU Rektor Unsuri Gunawan Aji berharap kedepan Unsuri bisa bersaing dengan universitas yang lian dalam berbagai sektor. Hal ini sesuai dengan tag line Unsuri sebagai universitas berbasis Islam. “Kami mempunyai cita-cita mencetak generasi yang mampu bersaing. Dengan kata lain Unsuri Interpreneurship University,” harap Gunawan Aji. as

Komentar