Voli Pantai Putri Juara Pertama Kejurprov 2016

Sidoarjo, tim putri voli pantai Kabupaten Sidoarjo  berhasil merebut juara pertama dalam ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bola Voli Pantai Jatim 2016 di pasir putih Situbondo.

Kejuaraan yang berlangsung mulai tanggal 25 hingga 29 Mei 2016 di Pasir Putih Situbondo ini memperebutkan piala Kapolda Cup 2016.

Sekretaris Pengprov PBVSI Jatim, AKBP AY Murni melalui saluran seluler Senin (30/5), mengatakan, dari hasil Kejurprov bola voli pantai tersebut akan di jadikan acuan Jatim sebagai ajang pemanduan bakat atlet bola voli pantai. Juga sebagai  kaderisasi atlet bola voli pantai Jatim yang akan di persiapkan untuk Kejurnas voli pantai 2016.

Voli pantai Jatim merupakan salah satu barometer untuk Cabor (Cabang Olahraga) bola voli pantai, yang selama ini banyak melahirkan atlet-atlet bola voli pantai nasional bahkan internasional. “Kami  selaku pengurus PBVSI Jatim  harus konsisten membina olahraga melalui event-event seperti Kejurprov ini,” tegas AKBP AY Murni.

Adapun hasil lengkap Kejurprov voli pantai 2016 di Situbondo, yakni  Juara Putra 1. Situbondo, juara II  Pamekasan, juara III  Sidoarjo dan juara IV Sidoarjo. Sedangkan untuk putri Juara I  Sidoarjo, juara II Banyuwangi, juara III Surabaya dan juara IV  Pamekasan. “Kejurprov voli pantai ini  diikuti 60 peserta putra dan putri dari 22 Kabupaten dan Kota di Jawa Timur,” pungkas.as

Komentar