Wakil Bupati Buka Gelar Olimpiade Akuntansi I Himaprodi Akuntansi UNU Sidoarjo

Para peserta olimpiade sangat antusias mengikuti upacara pembukaan. as

Sidoarjo Pos-Himpunan Mahasiswa Program Pendidikan (Prodi) Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo(Unusida), Jawa Timur, untuk pertama kalinya menggelar Olimpiade Akuntasi tingkat SMA sederajat.

          Acara yang digelar di Hall Rohmatul Ummah Unusida, Selasa(7/2) pagi tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin SH, dan telah diikuti pula oleh sekitar 40 tim dari sekolah-sekolah baik negeri maupun swasta yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Sidoarjo.

        Ketua Pelaksana Olimpiade, Muhammad Faisal Tanjung mengatakan, kegiatan itu merupakan yang pertama kalinya digelar oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi FE, sekaligus yang pertama di Unusida.  Ia berharap tahun selanjutnya akan lebih banyak lagi jumlah pesertanya.“Semoga tahun yang akan datang pesertanya bisa bertambah banyak,” harapnya.

          Sementara itu, Fatkul Anam Rektor UNU Sidoarjo juga berharap akan ada banyak lagi Olimpiade yang diadakan jurusan-jurusan lain. “Prodi Akuntansi sudah memulai, mudah-mudahan prodi-prodi lainnya menyusul, “harapnya.

        Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin sangat menyampaikan apresiasinya atas terlaksanakannya acara tersebut. “UNU Sidoarjo diharapkan menjadi tumpuan kemajuan Kabupaten Sidoarjo, seperti yang terjadi di Bandung,” Harap Cak Nur_sapaan akrab Wakil Bupati Sidoarjo. as

Komentar