Wakil Bupati Sidoarjo Berharap Bantuan Bencana Harus Tepat Sasaran

Wakil Bupati, Kapolresta dan Dandim saat memberangkatkan bantuan peduli bencana. as

Sidoarjo Pos-Kepedulian terhadap musibah gempa bumi yang menimpa warga di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) terus mengalir, disusul Palu dan Donggala.

Oleh karena itu masyarakat yang peduli menyalurkan bantuan diharapkan harus tepat sasaran. “Selain itu juga jangan dilihat besar kecil,  tetapi manfaatnya,” itulah harapan Wakil Bupati Sidoarjo Nur Achmad Syaifuddin saat memberangkatkan bantuan Lombok, (28/9/2018).

Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin mengatakan, bantuan ini bisa memberi manfaat bagi para korban bencana di Lombok. “Mungkin bantuan tidak seberapa dibandingkan dengan dampak bencana yang ditimbulkan. Tapi paling tidak, beban para korban bencana bisa menjadi lebih ringan karena adanya perhatian dari warga di Sidoarjo,” katanya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, juga berharap dengan diberangkatkannya bantuan untuk saudara-saudara yang terkena musibah di Lombok dapat bermanfaat. “Semoga dapat ikut meringankan beban saudara kita di sana, dan semoga semua dapat pulih kembali sedia kala,” katanya.

Bantuan Bencana Lombok ini merupakan kerjasama dari Pemkab Sidoarjo, TNI, Polri, Ormas Kepemudaan Sidoarjo yakni PPM, KBPPP, FKPPI, Pemuda Pancasila serta masyarakat Sidoarjo. as

Komentar