Wakil Bupati Sidoarjo Buka Anniversary ke 2 Rumah Pintar MC

Wakil Bupati Sidoarjo dan istri bersama para peserta lomba. as

Sidoarjo Pos-Potensi menjadi MC (Master of Ceremony) kondisi sekarang ini masih sangat menerik bagi masyarakat, khususnya kalangan muda milenial. Mengingat MC mempunyai peran strategis dalam sebuah kegiatan/ceremonial.

Terbukti, Rumah Pinte MC masih eksis, terus diminati oleh anak-anak muda, sehingga hari ini (31/3/2019) diperingati untuk yang keduanya (Anniversary ke 2), yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin dengan didampingi istrinya Turidatus Salimah.

‘Gali Potensi, Raih Prestasi’ itulah tema yang diusung Rumah Pintar MC yang berlokasi di Desa Ngampel Sari, Kecamatan  Candi, Kabupaten  Sidoarjo. Gelar Anniversary ke-2 di Aula Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo.

Yuliastuti,  selaku  ketua panitia, yang juga  presenter salah satu Tv swasta, sekaligus founder dari Rumah Pintar MC,  melaporkan  bahwa  kegiatan anniversary  Rumah Pintar MC  ada 5 rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini. Pesertanya  anak-anak  TK.

Untuk lomba yang dilaksanakan pada hari ini diantaranya lomba pildacil, tilawah, tartil, mewarnai, dan MC Kid. Mereka  datang dari  Mojokerto, Gresik, Tuban, Surabaya dan Sidoarjo. “Pada kesempatan ini perlu kami sampaikan,  saat ini ada sekitar 50 orang yang belajar di Rumah Pintar MC. Mereka dari para pelajar, mahasiswa, dan para professional,” katanya.

Wakil Bupati Sidoarjo juga sangat bangga dan senang, karena ini adalah kegiatan yang positif. Anak-anak ini merupakan kader penerus bangsa. Kita harus berusaha semaksimal mungkin  untuk mengolah tenaga dan pikiran mereka. Untuk kita  didik menjadi generasi yang  sesuai dengan apa yang diharapkan oleh bangsa. “Untuk itu, anak-anak harus selalu diisi dengan kegiatan yang baik, seperti yang sedang dilaksanakan pada saat ini,” pungkas Cak Nur. as

Komentar