Wakil Bupati: Warga Harus Berhati-hati Kalau Beli Parcel

Wakil Bupati dan Ketaua Dewan menunjukkan kemasan minuman yang expired nya lama. as

Sidoarjo, Mengingat masih adanya para penjual parcel untuk lebaran/Idhul Fitri 1437 H yang melakukan kurang baik dengan konsumen, yakni  menjual atau isi parcel masih terdapat Mamin (Makanan dan Minuman) yang tanpa keterangan jelas. Termasuk ada kaleng yang sudah cacat serta jatuh tempo/expired yang mau habis.

            Oleh karena itu, Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin dan Ketua Dewan Sidoarjo  berpesan kepada masyarakat agar lebih hati-hati saat membeli parcel nantinya. “Jangan asal membeli, jangan asal murah yang lebih penting terliti dahulu sebelum membeli agar tidak menyesal nantinya,” jelas Wakil Bupati Nur Ahmad Syaifuddin saat melakukan Sidak Parcel ‘Sari’ Sidoarjo, pada (22/06/2016).

            Jadi apa yang kami lakukan ini justru memberikan pencerahan kepada masyarakat, supaya tidak ada yang dirugikan, baik penjual maupun pembeli. “Untungnya di tempat ini sangat baik-baik isinya. Termasuk expirednya masih lumayan lama, yakni tahun 2017,” ujar Cak Nur_sapaan sehari-hari.

            Sementara itu pemilik parcel ‘Sari’ Handoko mengaku selama ini pihak memang menjaga kualitas. Ia tidak mau merugikan konsumennya, dengan begitu penjualnya sering lebih membaik dari menjual barang yang asal-asalan. “Biasanya makin mendekati hari H lebaran itu makin ramai,” katanya. as

Komentar