Waktu Kampanye Pendek, Paslon Nomor 3 Akan Memaksimalkan Timnya Bekerja Cepat

Paslon Kelana Aprilianto-Dwi Astutik menunjukkan nomor urut 3 dalam Pilkada 2020. agi

Sidoarjopos-Usai ditetapkan dengan nomer urut 3 oleh KPU Kabupaten Sidoarjo. Paslon (Pasangan Calon) Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Kelana Aprilianto-Dwi Astutik, tetap merasa bersyukur. Semoga nomor 3 ini membawa berkah dan membawa kemenangan dalam Pilkada 2020.

Itulah ungkapan Calon Wakil Bupati Sidoarjo Dwi Astutik dalam sambutan politiknya usai mengikuti prosesi upacara penetapan nomor urut oleh KPD Sidoarjo, pada (28/9/2020) siang tadi. “Kami bersyukur diberi nomor 3, semoga nomor ini membawa berkah bagi kami dan membawa kemenangan, membawa kebaikan untuk Sidoarjo. Dengan waktu kampanye yang pendek ini, kami tidak akan menyia-nyiakan waktu, akan memaksimal tim untuk bekerja cepat,” ungkap Dwi Astutik.

Lanjutnya, setelah ini dan kami akan turun sesuai dengan aturan main yang sudah ditentukan. Kami akan mengikuti semua aturan aturan yang ada yang di KPU, dan juga Bawaslu. Kami akan bergerak secara maksimal untuk menyiapkan diri, menyiapkan kontestasi Pilkadai Sidoarjo 2020.

Dengan kondisi sekarang ini, kami bersama tim pemenangan akan selalu bekerja cepat, tidak menyia-nyiakan waktu yang ada, karena waktu kampanye hanya sekitar dua bulan lebih sedikit. “Sehingga ini memang kontestasi yang istimewa, dengan waktu yang cukup singkat. Dalam kondisi ini, harus bekerja cepat, jangan menyia-nyiakan waktu,” tegasnya.  agi

 

Komentar