Warga Desa Rangkah Kidul Dapat Bantuan Bedah Rumah

Kepala Desa Rangkah Kidul Warlheyono dengan perwakilan donatur. nsd

Sidoarjo Pos-Program bedah rumah bagi keluarga difabel Dhuafa telah dilakukan, bertempat di Desa Rangkah Kidul RT 20 RW 04, yakni milik Dolajak. Bantuan tersebut dilakukan oleh beberapa lembaga donator, yaitu Baitul Maal Hidayatullah (BMH) sebagai koordinatur  dan juga dibantu oleh Bantuan Amil Zakat Nasional (BASNAS), Nurul Hayat(NH) Zakat dan Lembaga Amil Zakat  Dompet Amanah Umat (DAU).

Kepala Desa Rangkah Kidul Warlheyono Mengatakan, kami sangat antusias sekali terimakasi atas bantuan yang di berikan kepada BMH sebagai koordinatur  kepada  warga kami berupa bedah rumah, sasaran rumah milik Dolajak yang selama ini memang kurang layak. “Ini sebagai contoh yang ada, yang mana beberapa  lembaga  memberikan bantuan kepada warga kami,” katanya.

Ini sebagai cambuk buat saya, namun juga bersedih, karena bangganya warga kami dapat bantuan  bedah rumah, juga keluh kesah warga kami ditanggapi oleh  BMH. “Saya juga bersedih karena belum bisa mesejahtrakan warga saya seperti itu. Oleh karena itu untuk kedepan saya harus bisa mandiri membatu warga saya  rumah yang rusak tampa bantuan dari pihak orang lain,” harapnya.

Jadi baru pertama kali ini warga dapat bantuan bedah rumah, mudah mudahan BMH sebagai koordinator bisa  hubungi saya juga bisa membatu warga kami, “Harapan  kedepan saya  bisa membantu  warga Rangah Kidul bedah rumah anggaran  dari desa sendiri,” harap Warlheyono. nas

Komentar