Warga Ngelom Megare RT 06 RW 01 Mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Warga Ngelom Magare RT 06 RW 01 Taman Sidoarjo Saat mengikutu acara Maulid Nabi Muhammad SAW. nas

Sidoarjo pos –  Warga Ngelom Megare RT 06 RW.01 Taman, Sidoarjo, mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertepatan kegiatan di laksanakan di Gedung baru di Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) At Taubah, bertemakan Dengan semangat Maulidur Rusul mari kita tingkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.dan kecintaan pada nabi Muhammad SAW. dihadiri oleh seluruh warga Ngelom Megare ada sekitar 300 orang baik anak, anak muda orang tua, dimeriyakan oleh Group Albanjari  Mega Tawa,(31/10/2020).

Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW. Warga Ngelom Magere RT 06.RW 01, Taman, Sidoarjo ,Bapak Qomaruddin Mengatakan Sebelum acara Maulid Nabi acara di mulai dengan Khotmil Qur’an yang di laksanakan setelah sholat shubuh, dan dilanjutkan dengan bacaan Tahlil setelah sholat Maghrib dan acara di mulai pembacaan Diba’ Mahallul Qiyam yang di iringi oleh Group  Albanjari Mega Tawa. Tujuan kami sebagai bentuk tasyakur kita kepada Allah SWT. atas di lahirkanya Nabi Muhammad SAW, Sebagai umat Islam agar selalu mencintai Nabi Muhammad SAW yang telah membimbing umat manusia, Karena Nabi Muhammad SAW berjasa dalam umat manusia dari jalan yang tidak diridlai oleh Allah menuju jalan yang diridhai Allah SWT. di mulai jam 19.00 sampai jam 22.00 malam. Kegiatan ini juga mematuhi protokol kesehatan pakai masker, cuci tangan,” katanya.

“Kegiatan ini sangat meriah  sekali karena semangat dan  antusias dari  hadirin yang mengikuti maulid sekalipun dalam keadaan hujan, semoga kegiatan Maulidur Rasul ini selalu meriah tanpa menghilangkan Tradisi yang positif ini, semoga kita semua adalah termasuk golongan yang  mendapatkan syafaat kanjeng Nabi Muhammad SAW,” katanya. nas

Komentar