‘Warung e Lara’ Sidoarjo Gratiskan Makan dan Minum Bagi Penghafal Al Qur ‘an (Hafidz)

Lara Silvy sedang menunjukkan masakan Warung e, khas Jawa Timuran. as

Sidoarjo Pos-Berwirausaha tidak sekedar mementingkan bisnis secara murni, tetapi harus ada keseimbangan, yakni memberikan amal kepada yang membutuhkan. Itulah yang dilakukan ‘Warung e Lara’ menggratiskan makan dan minum di tempat, khusus bagi warga  penghafal Al Qur ‘an (Hafidz).

Lara Solvy mengaku, Warung e Lara yang terletak di Jln. Gatot Suboro, depan Pasar Larangan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur itu tidak hanya mencari untung saja, namun di tengah-tengah berbisnis juga mencari berkah.

Warung yang dibuka mulai Minggu (19/8/2018), setiap hari pukul 08.00-22.00 WIB itu, sudah disiapkan tim teknis untuk mengatahui hafidz atau tidak, Lara mengaku pihaknya sudah mensiapkan tim untuk menguji. “Ada karyawan sini, nanti bagi yang hafidz bisa langsung menemui karyawan di sini lalu di bacakan surat yang di acak dari bacaan Al-Qur’an,” ungkap mahasiswi Universitas Paramadina semester 6 itu.

Selain menggratiskan bagi para hafidz, warung yang menyediakan masakan khas Jawa Timuran dengan harga paling murah Rp 5 ribu itu juga berbagi sedekah setiap hari Jum’at. Pihaknya telah menyediakan 100 porsi untuk makanan dan minuman. Porsi tersebut, sambung dia, dipatok seharga Rp 2 ribu. “Khusus 100 porsi makanan dan minuman kami beri harga Rp 2.000,-. Kami sejak awal memang berniat punya usaha sambil bersedekah, ya biar hidup ini berkah,” pungkas perempuan yang juga penyanyi memiliki fans ‘Laraku’. as

Komentar