Yayasan Barunawati Biru Surabaya Serahkan Beasiswa Berprestasi

Sidoarjopos – Dalam membangkitkan semangat peserta didik meraih prestasi, Yayasan Barunawati Biru Surabaya (YBBS), diketuai Andito Sutarto bersama Bank Jatim Unit Perak memberikan apresiasi berupa beasiswa, Senin (23/11).

Lembaga pendidikan yang bernaungan dibawah YBBS mulai Daycare, KB, TK, SD, SMP, SMA, SMK hingga STIAMAK, yang beralamat di Jalan Perak Barat nomor 173 Surabaya ini, akan diberikan beasiswa bagi mereka yang berprestasi dibidang akademik maupun non akademik kecuali tingkat Daycare dan KB-TK.

M. Zaeni selaku ketua pengawas pengurus YBBS mengucapkan terima kasih kepada Bank Jatim Unit Perak atas kerjasama yang sudah lama dibangun sehingga pada hari ini dapat memberikan motivasi kepada peserta didik dalam meningkatkan prestasi. “Kami berharap semoga di tahun pelajaran baru yang akan datang, proses pembayaran SPP melalui Bank Jatim dapat langsung ngelink di keuangan sekolah untuk mempermudah dalam pelaporan, ” ungkapnya.

Sementara itu, Novarina Nurul Kusumawardani selaku Direktur Pendidikan dan Pengajaran YBBS mengatakan kami telah melakukan kerjasama dengan berbagai perusahaan, tak lain untuk mengedepankan kepentingan para peserta didik. Terutama bagi orang tua murid yang terdampak covid-19 secara ekonomi, sehingga YBBS berupaya meringankan dengan mencarikan bantuan beasiswa kepada peserta didik yang berprestasi. Kegiatan seperti ini rutin dilakukan, sebelumnya juga telah diserahkan beasiswa berprestasi dari keluarga yang mampu dan sekarang beasiswanya dari keluarga yang tidak mampu tapi berprestasi,” jelasnya.

Menambahkan, Wardoyo selaku Corporate Secretary Bank Jatim Pusat mengungkapkan bahwa kami mempunyai beberapa program yakni di bidang pilar pendidikan, budaya, sosial dan kesehatan. Pada pilar pendidikan kami mengapresiasi YBBS berupa beasiswa senilai 50 juta kepada peserta didik yang prestasi,” ucapnya didampingi Putu Hari Sasmito dari Bank Jatim Unit Perak. usi

Komentar