YDSF Sidoarjo Bersama LPF Darussalam, Resmikan Pipanisasi di Ponorogo

YDSF Sidoarjo bersama LPF Darussalam resmikan pipanisasi air bersih di Desa Klepu, Kecamatan Sooko, Ponorogo. usi

Sidoarjo Pos – Di tengah pandemi yang masih melanda, bentuk kepedulian Yayasan Dana Sosial Al Falah (YDSF) kembali dirasakan masyarakat banyak.

YDSF bersama LPF (Lembaga Pendidikan Al Falah) Darussalam telah meresmikan proyek pipanisasi air bersih di Desa Klepu, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo, Selasa, (9/2/21).

Direktur Utama YDSF, Agung Wicaksono ST, menyampaikan, bahwa YDSF hari ini telah menyerahkan bantuan dari donator Lembaga Pendidikan Al Falah Darussalam Tropodo Sidoarjo senilai 20 juta untuk proyek pipanisasi.

“Daerah ini merupakan daerah perbukitan, dimana masyarakatnya kesulitan untuk mendapatkan air bersih,” ujar Agung Wicaksono.

Selain itu, YDSF juga memberikan 100 paket sembako untuk warga terdampak pandemi, 15 paket Back to School, serta 20 Alquran. “Harapan kami, semoga masyarakat bisa menikmati air bersih untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

Senada, Jumain Asrifan M.Pdi, Kepala Sekolah SD Lembaga Pendidikan Al Falah Darussalam Sidoarjo, menyampaikan, acara yang merupakan kerjasama antara Lembaga pendidikan Al Falah Darussalam dengan YDSF ini bagian dari kepedulian para donatur dan hasil infaq anak-anak SD Al Falah Darussalam.

“Semua ini untuk para dhuafa dan kaum muslimin yang berada di daerah rawan aqidah tersebut. Semoga bermanfaat dan barokah,” ujarnya.

Bersamaan, Ustad Hadi Sukesih, selaku Dai YDSF di daerah tersebut menyampaikan terima kasih kepada para donatur dan LPF Darussalam atas bantuan pipanisasi air bersih dan acara bakti sosial ini. “Sangat bermanfaat bagi masyarakat di desa ini,” ucapnya. usi

Komentar