YNH Akan Gelar Tabliq Akbar ‘Sidoarjo Berdzikir’ Bersama Ustad Arifin Ilham

Program dzikir yang pernah dilakukan YNH di Gersik. as

Sidoarjo Pos-Agar masyarakat lebih mendakatkan diri kepada Yang Maha Khuasa. Yayasan Nurul Hayat (YNH) Sidoarjo, akan menggelar  ‘Tablig Akbar Nasional’ di Masjid Agung Kota Sidoarjo, Jawa Timur, pada Sabtu (10/09/2016).

Manajer Branch Manager YNH Sidoarjo Difathur Riza Afif menjelaskan kalau kegiatan tablig akbar ini akan diisi secara langsung oleh KH. Muhammad Arifin Ilham. Tablig Akbar Nasional merupakan program dakwah Nurul Hayat dalam rangka menghidupkan syiar Islam di kalangan masyarakat, khususnya di Kota Sidoarjo.

Kegiatan tabligh akbar yang bertemakan ‘Sidoarjo Berdzikir’ bertujuan agar masyarakat lebih mendekatkan diri kepada Allah. Dimana nanti akan diisi tausyiah dan dilanjutkan dengan dzikir bersama. Acara ini diperuntukan bagi masyarakat umum dan gratis serta akan dimulai pukul 08.00 WIB. “Semoga dengan kegiatan Tabligh Akbar ini akan menjadikan masyarakat Sidoarjo lebih mendekatkan diri kepada Allah dan diberikan keberkahan kehidupan, agar hidup dalam damai, aman, dan sejahtera,” harap Difathur Riza Afif. as

Komentar