IGI Kabupaten Jombang Adakan Gebyar TIK, Juara Dua Diraih SRB

Sidoarjo pos- Ikatan Guru Indonesia (IGI) cabang Kabupaten Jombang mengadakan Lomba Gebyar TIK yang diikuti tingkat SD dan SMP sederajat, Sabtu (24/4/2021).

Penyerahan penghargaan pemenang gebyar TIK disaksikan oleh siswa SD dan SMP sederajat se- Kabupaten Jombang.

Didin Handoko, S.Pd dari Sahabat Rumah Belajar (SRB) mengucapkan puji syukur atas diraihnya juara 2 lomba video pembelajaran oleh IGI Jombang dan guru MI Darussalam Curahmalang Sumobito yang telah mengabdi selama 12 tahun,” ucapnya.

Didin mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kompetensi MS Point bagi siswa SD dan MI kelas 2 serta 6 di Kabupaten Jombang. Dan meningkatkan kompetensi video pembelajaran bagi guru SD/MI dan SMP/MTs.

“SRB sendiri telah dua tahun ini selalu mendapatkan juara,” ungkap Didin.

Kegiatan penghargaan Gebyar TIK dilaksanakan di gedung 3 dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Jombang pada hari Jumat, 23 April 2021.

Dengan mendapatkan juara 2 didin sahabat rumah belajar jatim berharap agar bisa memotivasi guru-guru Madrasah agar bisa meningkatkan kompetensinya. Kemenangan itu Didin persembahan kepada siswa-siswi MI Darussalam Curahmalang Sumobito Kab Jombang yang selalu memberikan inspirasi untuk terus berkarya. Agar karyanya kelak bisa bermanfaat bagi dunia pendidikan. Khususnya di MI Darussalam Curahmalang dan umumnya di luar Madrasah. nas

Komentar