SMK Pelayaran Yahari Sidoarjo Gelar Bakti Sosial Peduli Sesama

Sidoarjopos-SMK Pelayaran Yahari Sukodono Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur mengadakan kegiatan Bakti Sosial yang bertemakan Yahari Peduli, pada (30/4/2021) sore.

Waka Kesiswaan SMK Pelayaran Yahari Sidoarjo Suhartiyah, SH mengatakan pada kesempatan di bulan ramadhan ini sekolah mengadakan bakti sosial berupa bagi-bagi takjil. “Ini terwujud berkat kerjasama antara siswa-siswi SMK Pelayaran Yahari Sidoarjo dan para dewan guru,” ucapnya.

Untuk kegiatan bagi takjil, panitia telah menentukan di tiga lokasi berbeda yang setiap tempatnya berjumlah 100 paket takjil. Tiga titiknya berada di Raya Pagerwojo, Buduran dan Ganting. “Siswa-siswi SMK Pelayaran Yahari Sidoarjo sekaligus mempromosikan tentang akan dibukanya jurusan baru yaitu Tata Boga,” ungkap Suhartiyah.

Kepala SMK Pelayaran Yahari Sidoarjo Yeti Yuni Perohmati, S.Sos.,M.Pd menyampaikan tak hanya bagi takjil, kita juga memberikan bingkisan dan santunan kepada anak yatim dan tetangga sekitar lingkungan sekolah selepas giat bagi bisaro kepada seluruh staf, guru dan karyawan. “Dengan niat Lillahi Ta’ala, membantu kepada sesama lebih merasa bersyukur, peduli dengan sesama serta yang paling penting bisa nambah tali persaudaraan,” tutur Yeti Yuni Perohmati. nas

Komentar